<i>American Murder: The Family Next Door</i>, Dokumenter Pembunuhan Keluarga Terkejam dalam Sejarah
Keluarga Watts (tangkapan layar video trailer American Murder)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer untuk dokumenter American Murder: The Family Next Door pada 16 September. Dokumenter ini menceritakan pembunuhan keluarga (familicides) terkejam dalam sejarah yang berfokus kepada cerita keluarga Watts.

Keluarga Watts: Chris dan Shanann adalah keluarga bahagia dengan dua anak perempuan yang hadir di tengah mereka. Kehidupan mereka dalam sekejap berubah dan dokumenter ini akan menampilkan kisahnya.

Trailer itu dimulai dengan seorang teman bernama Nickole yang menghubungi pihak berwajib. Ia mengklaim dirinya adalah teman baik Shannan.

Ia terakhir bertemu Shannan malam sebelum kejadian. Saat hendak mencoba menelepon Shannan, ia tidak dapat dihubungi.

 

Trailer ini juga menampilkan video blog (vlog) yang direkam Shannan secara pribadi di mana ia banyak menceritakan kehidupannya sebagai seorang ibu.

“Saya melalui masa terkelam dalam hidup saya, dan kemudian saya bertemu Chris. Dan dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya,” katanya.

Diketahui pada 2018, Shannan yang sedang mengandung anak ketiga beserta dua anaknya menghilang dari rumahnya di Colorado. Setelah melewati proses pencarian, Chris mengaku dialah pembunuh keluarganya. Saat ini ia menjalani hukuman penjara seumur hidup.

Disutradarai Jenny Popplewell, American Murder: The Family Next Door akan memberi porsi yang lebih banyak kepada korban. Popplewell juga berkata keluarga Shannan memberi izin kepadanya untuk menggunakan footage Shannan yang ada di laptop maupun telepon genggam.

Dokumenter ini akan tayang pada 30 September di Netflix. Tonton American Murder: The Family Next Door di bawah ini: