Sinopsis <i>Carmel: Who Killed Maria Marta</i>, Dokumenter Netflix Tentang Pembunuhan di Argentina
Maria Marta (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Kamis, 5 November, Netflix merilis serial dokumenter terbarunya berjudul Carmel: Who Killed Maria Marta. Serial ini menampilkan kasus terheboh dalam sejarah Argentina pada tahun 2002.

Dokumenter Carmel: Who Killed Maria Marta mengisahkan wanita sosiolog dan pekerja amal bernama Maria Marta Garcia Belsunce yang ditemukan tidak bernyawa di bak kamar mandi di rumahnya di daerah Pilar, Buenos Aires.

Suaminya, Carlos adalah orang yang pertama kali menemukan jasad istrinya. Saudara tiri Belsunce memutuskan untuk memulai investigasi.

Ternyata Belsunce ditembak lima kali di bagian kepala sebelum badannya ditaruh di bak kamar mandi. Sang suami sempat berpikir kalau kejadian tersebut adalah kecelakaan semata tetapi hasil autopsi menyatakan sebaliknya.

Dokumenter ini mengikuti perjalanan polisi untuk mengungkap misteri di balik kematian Belsunce dan kehidupannya hari itu.

Setelah sukses dengan dokumenter American Murder, sepertinya dokumenter ini akan menjadi pembicaraan lagi di antara penonton Netflix.

Terdapat empat episode yang hadir menjelaskan setiap kondisi yang Belsunce serta kehadiran orang-orang di sekitar Belsunce. Serial dokumenter Carmel: Who Killed Maria Marta dapat disaksikan di Netflix mulai hari ini.