Netflix Rilis <i>Teaser</i> Serial <i>Bridgerton</i>, Pencarian Cinta Sejati Keluarga Kaya
Potongan adegan Bridgerton (Twitter @bridgerton)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser trailer untuk serial terbarunya, Bridgerton pada hari ini, Selasa, 3 November.

Video berdurasi satu menit itu menampilkan pasang surut pencarian pasangan hidup untuk keluarga Bridgerton. Sebuah surat kabar bernama Lady Whistledown dibagikan kepada masyarakat yang menceritakan sejumlah rumor.

Bridgerton diadaptasi dari novel karya Julia Quinn yang menceritakan Daphne Bridgerton, anak tertua di keluarga Bridgerton yang masuk ke Regency London untuk mencari pasangan.

Seiring perjalanan cintanya, sebuah kabar skandal yang ditulis Lady Whistledown suatu kali mengkritik Daphne yang menarik perhatian Duke London yang paling diinginkan.

Tidak hanya Daphne, Bridgerton akan berfokus kepada tujuh anak keluarga Bridgerton dalam mencari cinta sejati mereka.

Melansir Indiewire pada hari yang sama, nilai kerja sama produser Shonda Rhimes dengan Netflix mencapai angka 150 juta dolar Amerika Serikat. Adapun serial ini sudah menyelesaikan proses syutingnya di bulan Maret sebelum pandemi.

Bridgerton dibintangi Phoebe Dynevor, Bessie Carter, Nicola Coughlan, dan masih banyak lainnya. Bridgerton akan dirilis mulai 25 Desember melalui Netflix. Serial ini diproduksi Shondaland yang mengerjakan Grey's Anatomy dan How to Get Away With Murder.

Tonton teaser trailer Bridgerton di bawah ini: