Netflix Produksi Musim Ketiga Serial <i>You</i>
Victoria Pedretti dan Penn Badgley (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial thriller psikologi You memasuki tahap produksi untuk musim ketiga. Melalui akun media sosialnya, Netflix memberikan pengumuman dengan kalimat yang unik.

“Kami meminta kalian untuk berjarak 6 kaki dari Joe Goldberg dalam segala waktu. YOU S3 kembali diproduksi,” tulis Netflix pada hari ini, 3 November.

Dalam cuitan tersebut, Penn Badgley, pemeran Joe Goldberg mengenakan masker dan menatap ke arah kamera.

You adalah serial drama milik Netflix menceritakan Joe Goldberg (Penn Badgley) yang menguntit seorang penulis bernama Beck dengan mengontrol media sosial dan teknologi untuk menjaga hubungan mereka.

Pada musim keduanya, Joe dikisahkan pindah dari New York ke Los Angeles dengan identitas baru. Ia bertemu dengan Love Quinn (Victoria Pedretti) dan kembali menguntit kehidupan Love. Tanpa sadar, Joe dihadapkan dengan orang yang memiliki karakter serupa dengan dirinya.

You menjadi salah satu serial yang menarik perhatian penonton dengan total 40 juta penayangan dalam waktu satu bulan perilisan. Karena serial ini, diskusi mengenai hubungan toxic dan penguntit protagonis ramai diperbincangkan di internet.

Serial ini juga menjadi kontroversi karena dianggap mengglorifikasi karakter penguntit. Salah satunya, aktris Millie Bobby Brown mengatakan karakter Goldberg adalah karakter yang baik meskipun berbanding terbalik dengan perilakuannya. Karena opininya, Brown sempat diserang oleh warganet.

Penn Badgley sebagai pemeran Joe Goldberg, mengingatkan masyarakat untuk berhenti mengglorifikasi sikap Joe Goldberg dalam serial tersebut.

Selain Badgley dan Pedretti, musim ketiga You akan menghadirkan Travis Van Winkle, Scott Speedman, dan Shalita Grant.

Belum ada tanggal rilis resmi musim ketiga You. Adapun untuk musim pertama serta keduanya bisa disaksikan melalui Netflix.