Bagikan:

JAKARTA - Aktor Regé-Jean Page dikonfirmasi tidak akan bergabung dengan serial orisinal Netflix, Bridgerton musim kedua. Kabar ini diumumkan media sosial serial tersebut pada Jumat, 2 April.

“Kepada pembaca, sementara semua mata tertuju kepada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk mencari Viscountess, kita mengucapkan selamat tinggal kepada Regé-Jean Page yang memerankan Duke of Hastings,” begitu bunyi pesan yang ditulis di media sosial.

Pembaca novel Julia Quinn tidak akan terkejut dengan kabar ini mengingat karakter Duke of Hastings memang tidak mendominasi di bagian kedua penceritaan.

Di hari yang sama, Page menyebut sebuah kehormatan untuk bergabung memainkan serial Bridgerton. “Pemeran, kru, dan penggemar kami yang luar biasa kreatif dan murah hati - itu semua melampaui apapun yang saya bayangkan. Cinta ini nyata dan akan terus berkembang.”

Serial Bridgerton meraih kesuksesan besar dengan perolehan ditonton lebih dari 82 juta sejak satu bulan dirilis. Kini, Netflix dan Shondaland tengah mempersiapkan musim kedua Bridgerton.

Pada bagian keduanya, serial ini berfokus kepada anak tertua keluarga Bridgerton, Anthony yang diperankan Jonathan Bailey dalam mencari pasangan hidup. Diceritakan dia akan bertemu dengan Kate Sharma (diperankan Simone Ashley).

Sementara itu, Regé-Jean Page memiliki serangkaian proyek. Dia baru menyelesaikan proses syuting film Netflix, The Gray Man serta akan berperan dalam Dungeons & Dragons.