Saudara Shannan Watts Puji Keaslian Dokumenter <i>American Murder: The Family Next Door</i>
Keluarga Watts (tangkapan layar video trailer American Murder)

Bagikan:

JAKARTA - Film dokumenter American Murder: The Family Next Door menjadi film baru Netflix yang sedang menjadi perbincangan. Dokumenter ini menampilkan kisah Chris Watts yang membunuh keluarganya.

Respons positif juga disampaikan Frankie Rzucek, saudara kandung Shannan Watts, istri dari Chris Watts.

Melalui unggahannya di Facebook pada 1 Oktober, Rzucek menulis rasa terima kasihnya sutradara film American Murder, Jenny Popplewell.

“Sutradara (Jenny Popplewell) memastikan kami terlibat di dalam proses dan bertemu tim. Mereka memastikan kami setuju dengan dokumenter ini bahkan sebelum dibuat, tidak seperti film menyeramkan lainnya,” kata Rzucek.

Ia juga mengaku puas dengan hasilnya karena dokumenter ini memberikan kakaknya wadah untuk bersuara.

“Film ini juga menunjukkan kehidupan sampai ia (Chris Watts) datang dan selingkuh lalu mengubahnya menjadi orang yang berbeda dan menjadi monster tersebut,” katanya lebih lanjut.

“Film dokumenternya berada di nomor 1 Amerika dan Inggris setelah dirilis 24 jam. Itu kakakku, ia selalu berada di atas. Aku mencintaimu Shannan. Kami merindukanmu, kamu adalah inspirasi bagi jutaan wanita,” kata Rzucek.

Pada unggahan yang lain, Rzucek membagikan Instagram Story Kylie Jenner yang menyaksikan dokumenter American Murder. “Bahkan seorang Kylie Jenner menonton dan membagikannya.”

American Murder: The Family Next Door adalah film dokumenter yang menceritakan pembunuhan yang dilakukan Chris Watts kepada istrinya, Shannan Watts dan dua anak perempuan mereka.

American Murder menggunakan footage asli Shannan serta footage penelusuran polisi saat mencari keberadaan Shannan. Saat ini, dokumenter itu menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix.