Trailer Baru <i>Stand By Me Doraemon 2</i> Dirilis
Stand By Me Doraemon 2 (Twitter @doraemonChannel)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis teaser perdananya pada Desember 2019, Doraemon The Movie mengunggah trailer baru Stand By Me Doraemon 2 pada Rabu, 7 Oktober melalui YouTube Doraemon.

Stand By Me Doraemon 2 menampilkan petualangan Doraemon dan Nobita. Dalam sekuelnya, nenek Nobita tampil untuk pertama kalinya.

Bagian kedua ini juga berfokus kepada cerita cinta Nobita dengan Shizuka. Terlihat adegan Shizuka yang mengenakan gaun pengantin dalam trailer berdurasi 1 menit tersebut.

Stand By Me Doraemon 2 akan hadir sebagai perayaan 50 tahun dirilisnya cerita Doraemon. Sutradara Ryuichi Yagi kembali mengerjakan film ini dengan teknologi CGI.

Adapun Stand By Me  Doraemon 2 melanjutkan cerita pertamanya yang rilis pada 2014. Selain Ryuichi, film ini dikerjakan oleh Takashi Yamazaki, orang yang mengerjakan Parasyte dan Lupin: The First.

Selain itu, penyanyi Masaki Suda menyanyikan lagu tema Stand By Me Doraemon 2 berjudul Niji yang memiliki arti pelangi. Masaki Suda menampilkan visual bersama tokoh Doraemon.

Sebelumnya,  Stand By Me Doraemon 2  dijadwalkan tayang pada Agustus tetapi Fujiko Productions memastikan film ini akan tayang mulai 20 November di Jepang.

Tonton trailer terbaru Stand By Me Doraemon 2 di bawah ini: