Ryan Reynolds Hidup di Dunia Gim dalam Film <i>Free Guy</i>
Jodie Comer dan Ryan Reynolds (tangkapan layar trailer Free Guy)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis trailer perdananya pada Desember 2019 lalu, 20th Century Studios kembali merilis trailer baru untuk film Free Guy pada 5 Oktober kemarin.

Kali ini, trailer Free Guy memperlihatkan ketidaktahuan seorang Guy (Ryan Reynolds), seorang teller bank dan NPC (non-playable character) akan kehidupan yang ia jalani.

Ia mulai penasaran setelah bertemu dengan seorang wanita bernama Molotov Girl (Jodie Comer). Di balik sebuah kacamata, Guy menyadari ada kehidupan video gim yang harus ia mainkan.

Guy menjadi orang baik dan menyelamatkan berbagai misi mengancam perkembangan gim dan orang-orang di balik gim tersebut. Guy dan Molotov Girl mulai bekerja sama untuk menyelamatkan kehidupan mereka.

Free Guy yang semula dijadwalkan tayang pada 3 Juli diundur menjadi 11 Desember di bioskop Amerika Serikat.

Film ini disutradarai produser serial Stranger Things, Shawn Levy. Pemeran utamanya, Reynolds juga menjadi produser untuk film ini.

Selain Ryan Reynolds, Free Guy juga menampilkan Jodie Comer, Taika Waititi, Joe Keery, Channing Tatum, Utkarsh Ambudkar dan masih banyak lainnya.

Sinopsis Free Guy yang unik serta menarik membuat film bernuansa video gim ini ditunggu oleh pencinta gim. Tonton trailer baru Free Guy di bawah ini: