Shawn Levy Bocorkan Konsep <i>Deadpool 3</i>: Lebih Hardcore
Deadpool 3 (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Shawn Levy membagikan perkembangan produksi Deadpool 3. Film yang direncanakan tayang dua tahun lagi ini masih melalui proses naskah yang dibintangi Ryan Reynolds.

Shawn Levy mendapat posisi sutradara setelah Tim Miller yang mengarahkan film pertamanya, dilanjutkan dengan David Leitch pada sekuel.

“Kami sedang menulis, mengembangkan, mempersiapkan Deadpool setiap hari. Sangat seru untuk tertawa setiap hari,” kata Shawn Levy melansir Collider.

“Sangat senang untuk memikirkan apa yang terjadi dengan adegan di mana orang-orang berbicara kotor. Akan hardcore dan kekerasan ada di wajahmu. Dan ini sangat Deadpool,” jelasnya.

Sebelumnya Levy pernah mengarahkan Reynolds dalam film Free Guy dan The Adam Project. Berbeda dari dua film lainnya, ia menikmati proses pembuatan film ini karena ada sesuatu yang baru.

“Saya menikmati bahkan kami belum mulai syuting. Saya bisa katakan, membuat film Deadpool adalah pengalaman kreatif dalam hidup saya karena bukan hanya rated R,” kata Shawn Levy.

“Ini juga dipenuhi dengan kesadaran diri, dan ini membuat penulisannya sangat menyenangkan dan unik untuk franchise tersebut,” katanya lagi.

Levy membenarkan syuting akan dimulai pada Mei 2023. Kevin Feige selaku bos Marvel menyebut film ketiga Deadpool akan tampil melebihi dua film sebelumnya.

Adapun film Deadpool 3 direncanakan tayang pada 8 November 2024 di bioskop.