Bagikan:

JAKARTA - Chris Evans mengungkap rasa bahagianya bisa bertemu dengan para pemain film Deadpool & Wolverine. Ia diketahui memerankan karakter Human Torch atau Johnny Storm dari Fantastic Four dalam film tersebut.

Aktor 43 tahun itu mengunggah foto di balik layar dengan Hugh Jackman, Ryan Reynolds, dan sutradara Shawn Levy. Evans merasa berterima kasih karena diberi kesempatan menunjukkan karakter tersebut.

“Terima kasih kepada Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Shawn Levy yang membuat saya menjadi bagian dari film yang luar biasa!” tulis Chris Evans.

“Mereka bertiga adalah pria terbaik yang kalian pernah temui. Terima kasih terutama untuk Ryan yang membuat semuanya terjadi,” lanjutnya.

17 tahun berlalu sejak ia memerankan Johnny Storm membuatnya rindu dengan karakter tersebut. Ia juga menyebut karakter ini adalah impian yang ia idamkan sejak lama.

“Memerankan Johnny lagi adalah mimpi yang jadi kenyataan dan dia (Ryan) akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya,” kata Chris Evans.

Sebelum bergabung sebagai Captain America, Chris Evans berperan sebagai Human Torch dalam franchise Fantastic Four bersama Jessica Alba, Joan Gruffudd, dan Michael Chiklis. Chris Evans sempat membantah ia membuat penampilan khusus dalam film Marvel yang baru terjawab dalam film Deadpool.

Evans kemudian menjadi cameo dalam film terbaru Deadpool bersama Jennifer Garner, Wesley Snipes, dan Dafne Keen.