Bagikan:

JAKARTA - Chris Evans dan Dwayne Johnson bergabung dalam film petualangan terbaru berjudul Red One. Amazon MGM Studios merilis trailer perdana untuk film yang disutradarai Jake Kasdan.

Red One mengisahkan Santa Claus (J.K. Simmons) yang diculik. Kepala Keamanan (Dwayne Johnson) terpaksa bekerja sama dengan pemburu (Chris Evans) untuk menyelamatkan Natal yang akan datang.

Trailer perdananya menunjukkan Johnson yang kehilangan Santa Claus dan memutuskan menghubungi seorang pemburu. Sang pemburu tidak tahu bahwa ia akan berhadapan dengan teknologi mutakir yang ternyata ada di dunia ini.

Pada satu adegan, Dwayne Johnson terlihat mengambil mobil Hot Wheels dan mengubahnya menjadi mobil mewah Chevy.

Selain keduanya, film ini juga diperankan Lucy Liu, Kiernan Shipka, Bonnie Hunt, Kristofer Hivju, Nick Kroll dan Wesley Kimmel.

Dwayne Johnson mengungkap poster film Red One pertama kali pada pekan ini. Ia membuat poster pencarian orang yaitu karakter Santa Claus yang diperankan J.K. Simmons.

“Perhatian kepada semua orang di dunia - carilah pria ini. Terakhir terlihat di North Pole. Jika kalian punya informasi, hubungan pusat North Pole di bawah nomor poster ini. KAMI BUTUH BANTUAN ANDA. Natal bergantung dengan ini,” begitu tulisan yang dibuat Johnson.

Naskahnya ditulis Chris Morgan berdasarkan cerita dari Hiram Garcia. Garcia turut memproduseri film ini bersama Danny Garcia, Dwayne Johnson dan lainnya.

Adapun film Red One akan tayang di musim dingin yaitu 15 November di bioskop.