Bagikan:

JAKARTA - Shawn Levy membagikan beberapa bocoran mengenai film terbarunya, Deadpool and Wolverine. Masih diperankan Ryan Reynolds, ia menegaskan film ini bukan Deadpool 3.

“Sejauh menyusun kisah Deadpool dan Wolverine, saya merasa terhormat setiap hari karena berbicara tentang dua bintang film besar dalam peran paling ikonik mereka,” kata Shawn Levy mengutip Screenrant.

“Ini juga memberi saya kesempatan. Ini adalah film Deadpool ketiga, tapi ini bukan Deadpool 3. Ini adalah hal yang berbeda dari Deadpool dan Wolverine. Dan film itu tidak mencoba meniru apapun dari dua film pertama. Mereka luar biasa, tapi ini adalah petualangan dua karakter,” katanya.

Lebih lanjut, Shawn Levy mengungkap film ini akan tampil dengan penuh komedi dan menghibur penonton seperti harapannya maupun tim Marvel.

“Saya tidak bisa katakan apa ada banyak kejutan tapi kalian merasa ketika pace-nya ingin diperketat,” katanya lagi.

“Anda akan merasakan ketika Anda mampu memperlambat dan memiliki momen karakter yang lebih dalam,” kata Levy.

Deadpool & Wolverine menceritakan Time Variance Authority (TVA) yang memonitor lini masa dan menarik Wade Wilson (Ryan Reynolds) dari kehidupannya yang sunyi dan membuatnya ikut dalam sebuah misi yang akan mengubah Jagat Sinematik Marvel (MCU) bersama Wolverine.

Deadpool & Wolverine akan tayang di bioskop mulai 26 Juli 2024.