Bagikan:

JAKARTA - Film Deadpool & Wolverine akan diisi oleh sejumlah lagu hit sebagai soundtrack mereka, salah satunya lagu Like a Prayer milik Madonna yang dirilis pada tahun 1989. Dua pemeran utamanya, Ryan Reynolds dan sutradara Shawn Levy mengungkap perjuangan mereka untuk menggunakan lagu hit itu.

Baru-baru ini keduanya mengaku sampai mengunjungi Madonna secara langsung untuk meminta izin penggunaan lagu Like a Pray.

“Ini termasuk mengunjungi Madonna dan kami menunjukkan Madonna adegan di mana lagu Like a Prayer akan digunakan,” kata Shawn Levy sebagai sutradara Deadpool & Wolverine melansir People.

“Juga, fakta bahwa mereka tidak melisensi - bahwa Madonna tidak melisensi lagunya jadi sebuah hal yang besar untuk meminta lagunya digunakan dan kesepakatan yang besar untuk menggunakannya,” tambah Ryan Reynolds.

Reynolds menjelaskan adegan apa yang akan menggunakan lagu Like a Prayer agar Madonna mendapat gambaran bahwa lagunya digunakan dengan baik. Saking gugupnya, Reynolds mengaku sempat bertanya ke tim Madonna bagaimana memanggilnya.

“Kami datang (ke rumah Madonna) dan bertemu dengan dia dan menunjukkan bagaimana lagu itu digunakan, dan di mana, dan mengapa,” kata Reynolds lagi.

“Pas ketemu, apa boleh saya cuma berkata “Madonna?” seperti “Halo Madonna, saya Ryan,” katanya.

Lebih lanjut, Ryan Reynolds menyebut Madonna tidak hanya memberi izin tapi juga memberi saran kepada mereka dalam penggunaan lagu dan adegannya.

“Dia memberi catatan yang baik. Dia menontonnya dan saya gak bohong. Dia berkata “Kamu harus lakuin” dan wah, dia sangat tepat sasaran,” kata Ryan Reynolds.

“Kami pergi merekam sesi baru dalam 48 jam untuk catatan ini membuat adegannya lebih baik,” katanya.

Sejumlah musisi yang akan mengisi soundtrack Deadpool & Wolverine adalah The Platters, *NSYNC, Merrilee Rush & The Turnabouts, Stray Kids, Fergie, Goo Goo Dolls, dan masih banyak lainnya.

Film Deadpool & Wolverine akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Juli 2024.