Gabung MCU, Deadpool dan Korg Komentari Trailer <i>Free Guy</i>
Korg dan Deadpool (Instagram @vancityreynolds)

Bagikan:

JAKARTA - Karakter Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Melalui akun Instagram-nya pada Rabu, 14 Juli, sosok Deadpool terlihat duduk bersama karakter Korg yang dilakoni Taika Waititi.

Mereka membuat video reaksi untuk trailer Free Guy yang disutradarai Waititi dan tayang Agustus mendatang. “Saya pikir film ini akan rilis.. tahun lalu, Free Guy. Tampaknya film ini baru rilis Agustus,” kata Deadpool.

Korg yang menonton trailer itu merasa Taika Waititi terlihat baik. Kemudian ekspresi mereka senang setelah melihat aktris Jodie Comer dalam trailer Free Guy.

Video reaksi ini diunggah bersamaan dengan caption, “DP (Deadpool) resmi bergabung dengan MCU! Dia memulai dengan video reaksi dan kemudian beberapa pekerjaan influencer, penampilan sampai deretan after-credit hingga tahun 2030.”

Deadpool juga terdengar menyindir di sepanjang video karena dia satu-satunya yang tidak memiliki serial sendiri di Disney+. Trailer Free Guy pun berakhir dengan tulisan, “Tidak Streaming 13 Agustus.”

Bergabungnya Deadpool dengan MCU sudah dikonfirmasi Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pada Januari lalu. Dia menjelaskan Deadpool 3 sedang melewat proses penulisan naskah dan belum memulai syuting.

Beberapa saat setelah berita ini beredar, Reynolds mengunggah potongan berita dengan keterangan foto berbunyi, “Tugas pertama: Menemukan pria yang membunuh ibu Bambi. #Deadpool3,”