Jason Momoa Tuntut Keadilan dalam Film <i>Sweet Girl</i>
Isabella Merced - Jason Momoa (Clay Enos/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jason Momoa akan hadir dalam film terbaru berjudul Sweet Girl. Ia akan berperan sebagai seorang suami sekaligus ayah bernama Ray Cooper.

Sweet Girl menceritakan Ray Cooper yang baru ditinggal sang istri (Adria Arjona) yang meninggal akibat sakit kanker. Cooper menuntut keadilan kepada pihak perusahaan farmasi yang bertanggung jawab atas kepergian istrinya.

Tanpa sadar, Ray Cooper dihadapkan dengan situasi membahayakan yang mengancam kehidupan dia dan anak satu-satunya, Rachel (Isabela Merced). Cooper pun melancarkan aksi balas dendam untuk melindungi keluarganya.

Trailer perdana yang dirilis Jumat, 9 Juli menekankan sisi Ray Cooper menghadapi kematian istrinya. Rachel juga bertekad untuk ikut berjuang seperti ayahnya dan keduanya melakukan pelarian.

Sweet Girl disutradarai Andrew Mendoza yang turut dibintangi Justin Bartha, Amy Brenneman, Manuel Garcia-Rulfo, Raza Jaffrey, Lex Scott Davis, dan Michael Raymond-James.

Film Sweet Girl yang dibintangi Jason Momoa akan dirilis mulai 20 Agustus mendatang melalui layanan streaming Netflix. Tonton trailernya di bawah ini: