James Wan Bocorkan Judul Sekuel Film <i>Aquaman</i>
Poster Aquaman (Instagram @creepypuppet)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara James Wan memberi bocoran terkait sekuel film Aquaman melalui akun media sosialnya.

Jumat, 11 Juni, produser The Conjuring ini membagikan foto sebuah meja yang berisi layar dan tulisan namanya. Ada sebuah layar dengan tulisan “Aquaman and The Lost Kingdom.”

Tidak hanya itu, ada kertas lainnya yang menuliskan “James Wan - Sutradara”. Unggahan ini mengisyaratkan bahwa Wan kembali menyutradarai franchise ini.

Keterangan foto di Instagramnya juga bertuliskan, “Air pasang naik” Beberapa aktor dan aktris ikut mengomentari postingan tersebut.

Aktor Patrick Wilson yang membintangi The Conjuring arahan James Wan mengatakan, “Serahkan kepada saya. Saya akan menemukannya.”

Rencana sekuel Aquaman sudah disebutkan oleh rumah produksi Warner Bros sejak lama namun hingga saat ini belum ada yang dapat dikonfirmasi mengenai detail film.

Sejauh ini baru Amber Heard yang mengonfirmasi kembalinya dalam film tersebut sebagai Mera. Meski tengah dilanda kasus bersama mantan suaminya Johnny Deep, namun Heard menjelaskan hal itu tidak akan mempengaruhi proses produksi Aquaman 2.

Pemeran utamanya, Jason Momoa dikabarkan kembali berperan sebagai Arthur Curry atau Aquaman. Kabarnya film ini akan tayang pada 16 Desember 2022 di bioskop.

Terkait