<i>The Conjuring 3</i> Kalahkan <i>A Quiet Place 2</i> di Box Office
The Conjuring 3 (Warner Bros Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - The Conjuring: The Devil Made Me Do It berhasil menyalip perolehan A Quiet Place 2 di box office pekan ini ini.

Melansir Variety, Senin, 7 Juni, film The Conjuring 3 meraih 24 juta dolar (Rp342 juta) penjualan tiket dari 3.102 bioskop di Amerika Utama. Selain itu, film ini juga tersedia di HBO Max tanpa biaya tambahan.

Meski tidak mengumumkan secara spesifik, The Conjuring 3 mendapat 33 juta dolar di luar negeri di mana layanan HBO Max belum tersedia.

Sementara untuk A Quiet Place 2, film ini memperoleh 48 juta dolar AS (685 juta rupiah) dilanjutkan 58 juta dolar AS dan terhitung besar untuk perilisan di tengah pandemi.

Di luar negeri, A Quiet Place 2 juga meraup tambahan 19 juta dolar sehingga film ini diprediksi mendapat 138 juta dolar atau setara Rp1,969 miliar.

Saat ini, sebagian bioskop Amerika Serikat sudah dibuka kembali untuk umum sehingga masyarakat mulai berbondong-bondong pergi untuk menonton dua film horor ini.

Tidak berhenti dari situ, berbagai calon blockbuster juga diperkirakan turut mendapat penjualan serupa seperti Black Widow, Fast & Furious 9, dan In the Heights.