Post Credit Film <i>The Conjuring 3</i> Dihapus, Ini Kata Sutradara
The Conjuring 3 (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Michael Chaves mengungkap, film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It seharusnya memiliki adegan post credit. Namun, adegan itu tidak berhasil masuk ke bagian final film.

Berbicara kepada NME pada Rabu, 2 Juni, Chaves menyebut alasan mengapa dia menghapus post credit tersebut.

“Saya akan menyimpannya sebagai misteri karena (The Conjuring) bisa kembali dalam bentuk lain. Kami sangat bangga dengan akhir film ini. Seperti dekat dengan ceritanya,” katanya.

Kemudian dia menjelaskan kalau The Conjuring 3 bukan mengakhiri cerita keseluruhan melainkan menutup trilogi saja.

“Ini bukan akhir dari kasus yang ditangani Warren tapi ini seperti menutup trilogi dengan bagus dan solid seperti akhir yang saya buat.”

Bahkan, Chaves mengatakan film The Conjuring 3 ini menjadi penghubung untuk The Conjuring 8.

“Jadi film keempat dan kelima dilewatkan lalu kembali, jadi ini sangat rumit, itu mengapa saya menghapus adegan post credit karena orang-orang tidak akan mengerti.”

Berbagai villain hadir dalam pengisahan The Conjuring, sebut saja Annabelle, Valak, sampai The Crooked Man. Chaves pun mengaku antusias dengan ide menggabungkan seluruh villain.

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It mengisahkan Patrick Wilson dan Vera Farmiga yang berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren. Mereka berusaha memecahkan kasus pembunuhan yang dilakukan seorang remaja 19 tahun terhadap seorang pria 40 tahun.

Dalam sidangnya, remaja ini mengaku dia kerasukan setan saat membunuh pria tersebut. Film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It tayang di bioskop Indonesia mulai 4 Juni mendatang.