<i>The Conjuring 4</i> Siap Diproduksi, David Leslie Johnson-McGoldrick Tulis Naskah
Patrick Wilson - Vera Farmiga (New Line Cinema)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi New Line akan kembali dengan franchise The Conjuring. David Leslie Johnson-McGoldrick dipercaya menjadi penulis naskah The Conjuring 4.

Johnson-McGoldrick bukan nama baru dalam film The Conjuring. Ia mengerjakan The Conjuring 2 dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

James Wan dan Peter Safran juga kembali ke kursi produser yang menyempurnakan jagat raya Conjuring. Film dari jagat raya The Conjuring lainnya, The Nun 2 saat ini sedang diproduksi di Perancis.

Kesuksesan Devil Made Me Do It pada tahun 2021 memang tidak terelakkan. Film ini menjadi nomor satu box office di tengah pandemi dan menyumbang angka besar.

Film-film The Conjuring terinspirasi dari kasus nyata yang dialami investigator paranormal Ed dan Lorraine Warren. Belum diketahui konflik apa yang akan menjadi cerita The Conjuring 4.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga juga ditunjuk menjadi pemeran Warren untuk tiga film Conjuring. Mereka juga tampil dalam film spinoff Annabelle Comes Homes.

Sejauh ini baik Wilson maupun Farmiga belum membagikan kabar mengenai partisipasi mereka dalam The Conjuring 4.

David Leslie Johnson-McGoldrick banyak bekerja dengan rumah produksi Warner Bros untuk beberapa film mulai dari Orphan, Red Riding Hood, dan Wrath of the Titans.

Yang terbaru ia menulis sekuel Aquaman and the Lost Kingdom yang rilis pada Desember 2023 mendatang.