Selamat! Kiky Saputri Gelar Lamaran dengan Pria Tambatan Hati Hari Ini
M Khairi - Kiky Saputri (Instagram @kikysaputrii)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Kiky Saputri akan menggelar lamaran pada hari ini, Sabtu, 22 Oktober. Ia berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi bersama pria bernama M Khairi.

Sebelumnya, Kiky diketahui hampir menikah dengan Agus Priyono. Namun rencana itu gagal hingga akhirnya Kiky bertemu dengan tambatan hatinya.

Tidak hanya itu, Kiky Saputri juga merayakan ulang tahunnya. Hal itu terlihat dari beberapa bingkisan yang ia terima.

Ayu Ting Ting terlihat mengirimkan karangan bunga bertuliskan Happy Engagement Kiky & M Khairi. Kiky pun membagikan potret karangan bunga tersebut melalui media sosial.

Ayu juga mendatangi Kiky Saputri yang sedang merias wajahnya. Ia hadir memberi dukungan kepada Kiky Saputri di hari bahagianya.

"Ya Allah teteh yang satu ini paling baik tapi paling bandel dibilang suruh istirahat tapi tetap datang," kata Kiky Saputri.

"Makasii teh @ayutingting92 Makasii makasii teteh lancar hari ini tampilnya," lanjutnya.

Kiky Saputri mulai memamerkan hubungannya dengan M Khairi pada Juni lalu. Diketahui Kiky dan Khairi bertemu pada bulan Februari dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius.

Keinginan untuk bertunangan sekaligus merayakan ulang tahun merupakan impian Kiky Saputri sejak lama. Kini ia mewujudkan keinginan tersebut bersama M Khairi.