Bagikan:

JAKARTA - LE SSERAFIM dikonfirmasi melanjutkan promosi untuk single terbaru mereka, ANTIFRAGILE. Kabar ini dibagikan oleh Source Music selaku agensi yang menaungi mereka.

Pekan ini, grup K-pop itu harus menghentikan promosi sejenak setelah dua anggota mereka: Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan mobil.

Meskipun tidak ada korban dalam kecelakaan, namun Chaewon dan Yunjin mengalami nyeri otot ringan dan sedikit memar. Dokter menyarankan keduanya untuk beristirahat hingga kondisi mereka pulih.

Hari ini, Sabtu, 22 Oktober, Source Music mengumumkan LE SSERAFIM akan memulai promosi ANTIFRAGILE.

“Kim Chaewon dan Huh Yunjin menjalani masa istirahat dan pulih dari kecelakaan yang terjadi pada Rabu, 19 Oktober. Staf medis menyarankan mereka bisa beraktivitas mulai besok,” kata pihak agensi.

LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas dengan acara Inkigayo di SBS pada Minggu, 23 Oktober,” lanjutnya.

Agensi menyatakan, mereka akan selalu berfokus dengan kesehatan para member. Hal ini dilakukan agar LE SSERAFIM bisa bertemu dengan penggemarnya.

“Perusahaan kami selalu menempatkan kesehatan sebagai prioritas dan memberi dukungar agar mereka bisa bertemu penggemar dalam kondisi yang baik,” tutup agensi.

LE SSERAFIM merilis ANTIFRAGILE pada 17 Oktober lalu dan ini menjadi promosi pertama mereka di televisi Korea Selatan.