Dilabrak Istri Orang, Kalina Oktarani Jawab Isu Menikah dengan Petinggi Partai
Kalina Oktarani (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kalina Oktarani merespons kabar dirinya sebagai seorang perebut lelaki orang (pelakor). Sebuah video yang memperdengarkan komunikasi dengan istri petinggi beredar di media sosial.

Kalina Oktarani dikabarkan menjalin hubungan dengan petinggi partai bernama Alphad Syarif. Tapi Kalina disebut merebut pria yang disebut sudah beristri.

Perempuan itu bahkan menelepon Kalina dan mengaku istri dari Alphad. Kalina pun meminta maaf namun saat itu ia tidak tahu kebenarannya. Ia juga membantah sudah menikah dengan Alphad.

“Kebenarannya hubungan kita sebatas pekerjaan. Beliau adalah ketua saya dan saya banyak belajar dari beliau soal politik. Jadi sampai detik sekarang belum ada (hubungan spesial),” kata Kalina Oktarani.

Tapi ia tidak ingin tertutup jika ke depannya ia punya hubungan dengan Alphad. Apalagi keduanya adalah duda dan janda yang sedang single.

Menyoal perempuan yang viral tersebut, Kalina menjelaskan bahwa perempuan itu pernah dekat dengan Alphad. Namun mereka tidak pernah menikah sehingga apa yang dikatakan perempuan ini adalah palsu.

“Lagi telpon dan ngobrol biasa dan dia agak sewot sama saya. Ya saya males nanggepin karena gak ada apa apa. Kalo dia kecewa karena ditinggalin sama si itu ya itu urusan dia,” jelas Kalina.

“Janganlah ada orang mengaku ngaku pernah atau enggak. Kalo pernah ya kasih aja bukti mau siri atau sah. Kasih tau aja jangan cuma ngaku dan jelekin saya dengan bukti rekaman,” lanjutnya.

Awalnya Kalina Oktarani mengaku terkejut kala dihubungan perempuan tersebut. Ia minta maaf jika sekiranya pertemanan dengan Alphad adalah sesuatu yang negatif.

“Dia blg saya istrinya apa ya saya bilang “Oh kalau begitu saya minta maaf” udah biasa aja. Eh ini ngaku istrinya. Malu sih kayak kepengin dianggap,” kata Kalina Oktarani.

Kedekatan dengan Alphad ternyata membuat Kalina tertarik ingin terjun ke politik. Ia tertarik ingin mengabdi kepada masyarakat dan mengubah citranya selama ini.

“Saya mau mengabdi ke masyarakat dan tidak mau gosip kayak gitu. Saya ingin anak saya bangga bukan soal gosip. Mereka mau ngancurin nama saya ya ada Allah yang tahu,” katanya.

“Kalau pun jodoh sama siapapun, ya jodoh kan dari allah. Kalo bukan dia yg dipilih sama bapak, ya jangan marah dan jangan bilang saya pelakor. Saya tidak akan pernah nikah sama suami orang,” tegas Kalina Oktarani.