Usai Tanding dengan Azka Corbuzier, Kini Pacar Baru Kalina Tantang Tinju dengan Vicky Prasetyo
Ricky - Kalina (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo menjadi perbincangan selama sepekan kemarin. Pasalnya kedua orang tersebut adalah anak dan mantan suami Kalina Oktarani.

Tak mau kalah, kini pacar baru Kalina Oktarani juga ingin melawan Vicky Prasetyo. Menurutnya pertandingan ini dilakukan semata sebagai bentuk sportivitas.

"Dengar-dengar kemarin kan dari mantannya dia kan pernah nantangin Aldi Taher, ke papa anaknya, nah aku denger kan bakal ada lagi, mau dong," kata Ricky W Miraza, kekasih baru Kalina melansir kanal Insert.

"Kamu mau dalam rangka untuk?" tanya Kalina.

"Sportivitas. Kita ketemu di ring, cuma sportivitas aja" jawab Ricky dengan santai.

Kalina pun menanyakan apakah Ricky benar-benar serius mengajak Vicky untuk bertanding. Ricky dengan percaya diri mengiyakan karena dia mendengar kabarnya Vicky akan melakukan pertandingan lagi.

"Ya kalau misalkan dia nggak nantang, aku nantang, pokoknya kita berdua ketemu aja nanti. Katanya next kan bakal ada lagi nih," kata Vicky.

"Yakin kamu mau?" tanya Kalin.

"Jelas!" jawab Ricky W Miraza lagi.

Ricky W Miraza yang baru berusia 24 tahun dengan mantap menjalin hubungan dengan Kalina Oktarani yang 41 tahun. Kalina sendiri membantah keduanya mulai berpacaran di saat Kalina masih berstatus sebagai istri Vicky Prasetyo.