Rating Dua Digit, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Duet Manis Nyanyikan OST <i>A Business Proposal</i>
Kim Sejeong - Ahn Hyo Seop (Instagram @clean_0828)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ini adalah minggu terakhir penayangan drama Korea A Business Proposal. Namun dua bintang utamanya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menghadirkan sebuah kejutan yaitu duet romantis yang mereka janjikan.

Diketahui Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop membuat janji jika rating drama A Business Proposal mencapai 10 persen, mereka akan menyanyikan satu lagu dari drama tersebut. Drama ini pun memperoleh rating sebesar 11,6 persen.

Hari ini, Senin, 4 April, pihak SBS merilis video Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menyanyikan Love, Maybe milik Melomance. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack A Business Proposal.

Keduanya bernyanyi diiringi instrumen sepanjang lagu. Sejeong dan Hyo Seop menampilkan kualitas vokal mereka yang indah.

“Memenuhi janji rating. Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian,” tulis Sejeong.

“Janji rating. Terima kasih banyak. (Maaf untuk tenggorokanku),” tulis Ahn Hyo Seop.

A Business Proposal adalah drama yang menceritakan seorang karyawan yang menggantikan temannya dalam kencan buta. Ternyata partner kencannya adalah atasan di kantor tempat ia bekerja.

Drama ini mendapat respons positif dari lokal maupun internasional. Setiap hari Senin dan Selasa, drama A Business Proposal sukses menempati trending di media sosial maupun Netflix.

Episode terbaru A Business Proposal akan tayang pada Senin, 4 April di SBS dan Netflix.