Sinopsis Lengkap dan Cerita 4 Karakter Utama Drama Korea <i>A Business Proposal</i>
Poster A Business Proposal (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea A Business Proposal akan tayang mulai bulan ini. Drama romansa ini mempertemukan aktor Ahn Hyo Seop dengan Kim Sejeong dalam satu layar.

Senin, 7 Februari, pihak SBS merilis poster resmi yang menampilkan keduanya adu chemistry. Selain itu ada Kim Min Kyu dan Seol In Ah yang turut hadir dalam karakter pendukung.

Berikut sinopsis dan empat karakter utama drama Korea A Business Proposal:

Sinopsis

A Business Proposal menceritakan Shin Ha Ri (Kim Sejeong), seorang karyawan yang hendak menggantikan temannya, Jin Young Seo (Seol In Ah) untuk kencan buta. Jin Young Seo juga rela membayar sejumlah uang agar Shin Ha Ri mau kencan buta.

Ternyata, Shin Ha Ri berkencan buta dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), bos tempat dia bekerja. Kang Tae Mu ingin menikahi siapapun perempuan yang dipilih sang kakek karena dia malas mengurus hal seperti ini.

Kang Tae Mu melihat Shin Ha Ri yang berpura-pura sebagai Jin Young Seo namun pada akhirnya Kang Tae Mu tetap menghubungi Shin Ha Ri untuk menikahinya. Apakah Shin Ha Ri tetap menikahi Kang Tae Mu?

Shin Ha Ri

Drama yang diadaptasi dari webtoon Office Blind Date ini memiliki sejumlah karakter menarik. Shin Ha Ri yang diperankan Kim Sejeong adalah seorang wanita single yang bekerja untuk sebuah perusahan.

Shin Ha Ri merasa sakit hati setelah tahu teman baiknya yang ia sukai memiliki seorang pacar. Oleh karena itu, Shin Ha Ri menerima tawaran Jin Young Seo untuk menggantikan kencan buta-nya.

Kang Tae Mu

Sebagai CEO muda di sebuah perusahaan, Kang Tae Mu yang diperankan Ahn Hyo Seop adalah sosok pekerja keras. Dia sangat suka bekerja dan tidak suka diganggu sehingga ketika sang kakek memintanya untuk menikahi, dia tidak sungkan untuk menerima.

Kang Tae Mu juga orang yang melakukan sesuai prinsip, salah satunya ketika ia bertekad untuk menikahi orang yang ada di kencan buta. Orang itu adalah Shin Ha Ri.

Cha Sung Hoon

Sukses dengan karakternya lewat Snowdrop, Kim Min Kyu kini berperan sebagai sekretaris Cha Sung Hoon. Dia adalah orang yang ramah dan royal namun tahu garis batas saat berhadapan dengan orang lain.

Jin Young Seo

Seol In Ah berperan sebagai Jin Young Seo, anak satu-satunya keluarga chaebol yang hendak dinikahkan. Dia mendambakan cinta sejati yang datang bukan karena dijodohkan, dan hal itu ia temukan lewat Cha Sung Hoon. Saat itu Jin Young Seo berjuang untuk cintanya kepada Cha Sung Hoon.

Aksi kocak nan romansa antara keempat karakter ini bisa disaksikan lewat drama Korea A Business Proposal yang akan tayang mulai 21 Februari di SBS dan Netflix.