Drama Terbaru Park Hyung Sik dan Han So Hee, <i>Soundtrack #1</i> Bakal Dirilis Maret 2022
Park Hyung Sik - Han So Hee (Instagram @disneypluskr)

Bagikan:

JAKARTA - Park Hyung Sik dan Han So Hee beradu akting lewat drama terbaru berjudul Soundtrack #1. Drama ini memiliki konsep berbeda daripada drama yang tayang di televisi. Seperti apa?

Soundtrack #1 memadukan konsep drama dengan video musik sehingga cerita mereka akan ditemani deretan lagu yang dinyanyikan penyanyi kenamaan Korea Selataan.

Drama ini menceritakan Han Sun Woo (Park Hyung Sik), seorang fotografer dan Lee Eun Soo (Han So Hee), penulis lirik lagu. Keduanya sudah berteman selama 20 tahun namun mereka mulai menyadari perasaan satu sama lain setelah tinggal di satu rumah selama dua minggu.

Han Sun Woo adalah pribadi yang hangat dan jarang berbicara, berbeda dengan Lee Eun Soo yang ceria dan selalu apa adanya.

Beberapa lagu sebagai OST drama Soundtrack #1 sudah dirilis sejak tahun 2021. Mulai dari Love Beyond Words dari Kyuhyun, Want to Be Happy dari Park Bo Ram, Your Tender Heart Hurts Me dari Davichi, serta My Love dari Kim Jong Kook.

Selanjutnya, ada Kim Jaehwan, Standing Egg, serta Doyoung NCT yang turut menyumbang suara untuk Soundtrack #1.

Drama ini disutradarai Kim Hee Won, orang yang mengarahkan drama Vincenzo serta Little Women sedangkan naskahnya ditulis oleh Chae Yoon. Soundtrack #1 berjumlah sebanyak empat episode dan tayang di Disney+ mulai Maret mendatang.