Kisah Kasih Kiky Saputry, dari Aplikasi Kencan Menuju Pelaminan
Kiky Saputri (Instagram @kikysaputrii)

Bagikan:

JAKARTA - Kiky Saputri sempat batal menikah pada Agustus tahun lalu. Kenangan akan pernikahan yang tidak terjadi itu bahkan membekas dalam kebaya yang dipakainya saat premiere film Nana.

Di balik kebaya yang indah, Kiky menyimpan cerita dan arti yang mendalam. Ia mengungkap kebaya itu seharusnya ia pakai ketika acara lamaran pada tahun lalu.

Akan tetapi belum sempat dipakai, hubungan Kiky dengan pacarnya harus berakhir. Namun untungnya kebaya itu bisa digunakan meskipun untuk acara lain.

"Satu tahun lalu, harusnya kebaya ini saya kenakan untuk acara lamaran saya. Tapi Tuhan merancangnya untuk acara lain, sehingga bisa saya gunakan tahun ini tapi bukan sebagai seseorang yang dilamar, melainkan sebagai pembawa acara," tulis Kiky Saputri pada hari ini, Senin, 22 Agustus lalu.

Cerita duka itu akan segera berlalu, Kiky baru saja bertunangan dengan kekasihnya, M Khairi di salah satu hotel kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu, 22 Oktober. Kiky resmi dilamar pasca kurang dari setahun berkenalan.

Kiky Saputri mengaku dirinya dan calon suami awal bertemu di aplikasi kencan. Keduanya bertemu di bulan April 2022. Lalu, keduanya memutuskan pacaran pada Juni dan melangsungkan lamaran pada Oktober 2022.

"Iya karena baru ketemu (bulan) April, jadiannya Juni. Tiba-tiba dia awal Agustus mau serius. Aku pikir 'Kok jadi apa nih? Kok bisa dia mau serius? Apa sudah yakin?'" kata Kiky Saputri, dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Ketika ditanya apa alasan melamar Kiky Saputri, M. Khairi mengatakan bahwa calon istrinya ini sangat menyenangkan. Baginya, Kiky Saputri orang yang baik, tulus dan sangat pengertian.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Ada pun yang berharap agar M.Khairi benar-benar tulus mencintai Kiky Saputri. Ada juga netizen yang senang karena Kiky Saputri mendapatkan pria lebih baik ketimbang mantan sebelumnya.

"Semoga lakinya tulus mencintai Kiki. Saya penggemar Kiki," komentar akun @abrahaman****

"Alhamdulillah dapat yang danta yang nggak melorotin lagi ya Ky. Gua liat-liat soalnya IG cowoknya kerja, luar negeri dan lulusan Unpad. Nah baru mantapp, semoga berbahagia," tulis akun @clicheasal****.