Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh komedian Kiky Saputri dan suaminya Muhammad Khairi yang baru saja mengumumkan kehamilan pertama mereka melalui unggahan video di Instagram.

Dalam video tersebut terlihat Kiky menunjukkan hasil testpack yang menunjukkan kalau ia positif hamil kepada suami, keluarga, hingga para sahabatnya.

Dalam unggahan tersebut, Kiky menjelaskan kalau kehamilan ini baru ia ketahui tepat setelah perayaan tahun baru yang membuat kabar ini sebagai sebuah kebahagiaan baru baginya dan sang suami.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun baru, kebahagiaan baru," tulis Kiky Saputri dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 11 Januari.

Tak lupa ia mengucap syukur atas hadiah terbesar di hidupnya ini kepada Tuhan. Pasalnya setelah satu tahun menikah, kini Kiky dan Khairi dipercaya untuk dititipkan seorang buah hati.

"Terimakasih ya Allah, Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. MashaAllah TabarakaAllah," sambung Kiky Saputri.

Melihat hal ini, kolom komentar Kiky Saputri langsung dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat sesama artis. Mulai dari Ayu Tingting hingga Enzy Storia terlihat memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

"Love you my baby @kikysaputrii," tulis Ayu Tingting.

"Selamat ya kalian," ucap Marshel Widianto.

"Wah bismillah Ki lancar, tutur Gilang Dirga.

"Kiki, selamat sayang," timpal Enzy Storia.