Bagikan:

JAKARTA - Vokalis band NOAH Ariel terlihat mengungkapkan kriteria pasangan yang ia inginkan dalam sebuah sesi wawancara yang diunggah ulang oleh salah satu akun instagram gosip.

Dalam momen ini Ariel menuturkan senang dengan sosok wanita yang bisa menjadi diri sendiri dan memiliki topik obrolan yang sama dengan dirinya.

"Kayaknya ya yang seinget gue tuh mungkin, mereka lebih senang karena mereka bisa jadi diri sendiri. Iya (Nggak nuntut). Kayaknya enggak deh. Ngobrol, sejauh ini mungkin karena pas ngobrol nyambung mereka lebih senang dengan apa yang dibicarakan," ujar Ariel dikutip VOI dari instagram @lambegosiip, Rabu, 10 Januari.

Selanjutnya, Ariel mengatakan meski ia aktif di dunia musik, pasangannya tidak harus paham soal musik. Hal ini agar ia dan pasangannya bisa memberikan hal-hal baru satu sama lain.

"Nggak. Lebih bagus gak ngerti musik. Jadi ada dunia yang baru, ada sesuatu buat dia, jadi yang diceritakan ke gue jadi sesuatu yang baru buat gue," lanjutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pasangannya tidak harus bisa bernyanyi, masak, ataupun rapi. Menurut ayah dari satu orang anak ini hal tersebut merupakan bonus baginya.

"(Bisa nyanyi) Nggak. (Bisa masak) Itu bonus. (Harus bisa rapi) Itu bonus. Gak sih kayaknya apa aja," sambung Ariel.

Menurut Ariel yang terpenting bagi ia untuk pasangannya ialah harus bisa tahan banting dalam urusan mental karena profesinya yang ada di dunia hiburan.

"Kayaknya gak ada sejauh ini. Mungkin salah satu kriterianya harus tahan banting mentalnya,"

Melihat hal ini pada kolom komentar terlihat warganet yang seakan-akan langsung ingin memantaskan diri untuk menjadi pasangan Ariel NOAH. Tak jarang warganet mengaku semua kriteria yang disebutkan ialah mereka.

"Aku pinter masak, tapi sayang kita gak sefrekuensi. Soalnya gelombang ku AM, Bang Ariel kan FM," tulis akun @rik*****.

"Gue memenuhi semua kriteria. Ayo kapan mau melamar, Bang?" timpal akun @dia*****.

"Bang Ariel aku padamu, aku jago masak juga lho. Gak ngerti musik, tapi aku nyambung, nyambungin apa saja aku juga bisa," tutur akun @hak*****.