Dinda Hauw Dicibir karena Fisik, Rey Mbayang: Menurutku Selalu Cantik
Dinda Hauw - Rey Mbayang (Instagram @rey_mbayang)

Bagikan:

JAKARTA - Rey Mbayang merespons cibiran warganet yang mengomentari Dinda Hauw. Bukan rahasia baru jika Rey dikenal sangat memuji sang istri, namun respons terbarunya mendapat sambutan positif.

Baru-baru ini, seorang netizen mengomentari Dinda Hauw tidak secantik dalam foto-foto di media sosial ketika disorot wartawan.

Rey Mbayang membalas komentar tersebut dengan menjelaskan, “Jika di matamu begitu, tak mengapa. Karena Dinda di kamera mana aja, menurutku selalu cantik.”

Personil band Adam itu terkagum melihat proses Dinda menjadi istri hingga menjadi seorang ibu. Hal itu membuat Dinda selalu luar biasa di mata Rey Mbayang bahkan ketika Dinda proses memberi ASI untuk kedua anaknya.

She’s had been blessing and enjoying the process. Dan di mataku dia selalu luar biasa. Like a solo a flower blooms into a beautiful garden,” katanya lagi.

Rey melanjutkan, Dinda Hauw banyak melewati fase hidup dengan senyuman mulai dari bentuk tubuhnya berubah namun ia melihat Dinda berdamai dengan semua hal itu.

“Kadang dia merasa mukanya bengkak, jarinya membesar, hidungnya melebar, lehernya menggelap, bodynya tak sekencang dulu, dan dia berhasil berdamai dengan segala situasinya,” jelas Rey Mbayang.

She’s beautiful with her own ways. Insya Allah akan mengantarkannya menuju surganya Allah,” kata Rey.