Dukungan Mengalir untuk Dinda Hauw yang Keguguran Anak Kembar
Dinda Hauw (Foto: IG @dindahw)

Bagikan:

JAKARTA - Dinda Hauw mengabarkan kehamilan kedua sekaligus keguguran anak kembar mereka. Dinda Hauw mengetahui kehamilan saat ia dan Rey Mbayang berlibur ke Paris. Namun mengejutkan karena keluar darah kental.

Seminggu setelah positif hamil anak kedua, Dinda Hauw beserta sang suami, Rey Mbayang harus kehilangan calon anak keduanya di dalam kandungan.

Akhirnya memutuskan USG. Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter, 'kamu ternyata sudah hamil loh, kembar lagi.' Aahh bahagia sekali rasanya, sekaligus gak percaya," ujar Dinda Hauw di Instagram.

"'Sudah ada detak jantungnya juga'. Masya Allah," kata Dinda Hauw melanjutkan.

"Aku dan rey terdiam sebentar, tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangannya dan senyumannya Shaka (anak pertama) yang seolah-olah mengerti dan tetap harus bersyukur," tutur Dinda Hauw.

Seminggu setelah dari dokter, Dinda Hauw merasakan sakit perut yang teramat sangat. Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus merelakan kepergian anak keduanya yang diketahui adalah anak kembar. Dalam postingannya Dinda juga berusaha untuk mengikhlaskan kepergian sang anak.

“Selamat jalan Adik ke surga.Terimakasih rasa bahagianya kemari, dan sampai ketemu lagi nanti..” tulis Dinda Hauw.

Unggahan itu membuat banyak rekan artis dan warganet bersimpati. Mereka mengirim doa untuk Dinda.

"Yang kuat ya diindaa.. Pelukk," tulis Anisa Rahma.

"Sayangkuu perempuan hebat, luar biasa. Aku ikut menyaksikan perjuanganmu seminggu terakhir. Rencana Allah selau yang terbaik ya.. Speedy recovery baik fisik juga hati yah," tulis Zaskia Mecca.