Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Lahir, Warganet: Selamat Datang Keponakan Online Kesayangan
Dinda Hauw melahirkan anak pertama (Foto: IG @dindahw)

Bagikan:

JAKARTA - Putra pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang lahir Minggu, 20 Juni. Kabar kelahiran putra mereka diunggah di Instagram Dinda dan Rey. Otomatis bayi laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang ini langsung mencuri perhatian warganet. 

"Assalamualaikum onty uncle online... masya Allah terimakasih atas doa-doa semuanya untuk lahirnya Putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang, yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia... Aamiin Ya Rabb...," tulis Dinda.

Unggahan Dinda pun langsung mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. Baby Arshaka yang lahir dengan berat 3045 gram dan panjang 48,5 cm ini banyak disebut sebagai keponakan online dari warganet.

"Wahh ponakan baruuuu! selamatt din atas kelahirann anak pertamanyaaa," tulis @vhiendysip di kolom komentar. 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sepakat  mengurus bayi mereka tanpa bantuan baby sitter untuk mengasuh anak pertama mereka. "Aku udah bilang ke Rey maunya ngurus sendiri aja, terus kalau ada yang bantu yaa mamah atau kakak," ucap Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual, Senin, 21 Juni. 

"Kalau udah keteteran baru deh pake baby sitter," lanjutnya.

Dinda Hauw mengaku dirinya sudah banyak belajar soal mengurus bayi dari ibu dan kakaknya. "Aku udah belajar ganti popok sendiri meskipun masih susah dan baru selesai operasi. Aku juga seneng banget dan masih nggak percaya udah dikasih anak," ujar Dinda Hauw.