Bagikan:

JAKARTA - Jacob Elordi akan menggantikan Andrew Garfield untuk bergabung dalam film Frankenstein. Ia akan memerankan monster ikonik yang sebelumnya diperankan Garfield dikarenakan jadwalnya yang bertabrakan.

Filmnya ditulis oleh Gullermo Del Toro yang juga mengarahkan filmnya. J. Miles Dale duduk sebagai produser yang sebelumnya mengerjakan Cabinet of Curiosities di Netflix.

Frankenstein diadaptasi dari novel klasik Mary Shelley yang mengikuti Victor Frankenstein, seorang ilmuwan brilian yang menghidupkan makhluk untuk bereksperimen yang mengarahkan pada kehancuran pencipta dan ciptaannya yang tragis.

Del Toro sudah memproduksi Frankenstein untuk waktu yang panjang, namun belum diketahui apakah film ini akan berfokus dengan waktu modern atau masa lampau.

Penundaan produksi secara berulang juga menjadi faktor mengapa Garfield memilih mundur dari produksi ini.

Selain Elordi, Christoph Waltz, Felix Kammerer, Lars Mikkelsen, David Bradley dan Christian Convery juga bergabung dengan film ini.

Deretan aktor papan atas ini menambah antisipasi film mengingat beberapa pemainnya sedang menjadi sorotan di kancah penghargaan. Jacob Elordi diperbincangkan berkat aktingnya dalam film Satlburn dan Priscilla.

Kemudian ada Kammerer yang sempat membintangi film pemenang Oscar, All Quiet on the Western Front. Mikkelsen dengan serial The Witcher, sementara Bradley bergabung dengan serial Del Toro lewat Pinnochio.