Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jacob Elordi dikabarkan sedang diperiksa kepolisian terkait kasus penyerangan kepada seorang produser radio. Kejadian ini berlangsung pada Sabtu, 3 Februari lalu di Australia.

Melansir Daily Telegraph, bintang Saltburn itu sedang berada di sebuah hotel di daerah Sydney hingga seorang produser bernama Joshua Fox mendatanginya.

Kemudia mengutip Fox, produser itu sempat mengeluarkan candaan yang membuat Jacob Elordi kesal. Candaan yang dimaksud adalah Fox bertanya apakah dia bisa mendapat air dari mandi Elordi untuk ulang tahun temannya.

Hal ini adalah referensi dari film Saltburn yang dibintangi Elordi. Mendengar hal itu, Elordi meminta agar Fox berhenti merekam dan menghapus video tersebut sebelum penyerangan berlangsung.

“Saya menolak karena saya merasa tidak nyaman dan ini satu-satunya bukti. Dan kemudian Jacob mendorong saya ke dinding dan tangannya berada di leher saya,” kata Joshua Fox dalam acara radionya, The Kyle & Jackie O Show.

Pihak kepolisian New South Wales menyebut sedang melakukan investigasi terkait hal ini. Mereka menyebut seorang pria mengalami penyerangan dalam hotel,

“Kepolisian diberitahu pada Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 3.30, pria 32 tahun mengalami kekerasan oleh pria 26 tahun. Korban tidak mengalami luka fisik,” kata pihak New South Wales.

Pihak Jacob Elordi enggan merespons pertanyaan terkait kejadian ini. Diketahui Jacob Elordi sedang menjadi sorotan berkat aktingnya yang menuai pujian.

Ia membintangi dua film: Priscilla dan Saltburn yang mendapat respons positif. Elordi mendapat nominasi untuk Salburn dalam kategori Aktor Pendukung dalam BAFTA Film Award serta Rising Star. Ia juga bergabung dengan beberapa film seperti Oh, Canada, Dr. Frankenstein, dan The Monster.