Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Showbox merilis trailer perdana untuk salah satu film yang paling dinantikan, Exhuma. Film yang memiliki judul Pamyo ini menghadirkan genre misteri thriller yang diarahkan Jang Jae Hyun.

Trailer singkat ini memperlihatkan Sang Deok yang diperankan Choi Min Sik mencari tahu sosok manusia yang dikubur dalam seladang tanah. Namun, ia terkejut melihat sosok tersebut bukan seperti yang ia bayangkan.

Exhuma mengisahkan keluarga kaya raya yang tinggal di Los Angeles memanggil sekumpulan dukun: Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) untuk menyelamatkan bayi mereka yang baru lahir dari kejadian paranormal.

Kedua dukun ini menduga ada bayangan gelap leluhur yang melekat dengan keluarga dan menyebutnya, Grave’s Calling. Mereka berusaha menggali kuburan dengan meminta bantuan Sang Deok dan petugas pemakaman Yong Geun (Yoo Hae Jin).

Keempatnya melakukan perjalanan, hingga mereka baru mengetahui bahwa kuburan ini terletak di sebuah desa terpencil di Korea. Penggalian tetap dilakukan tapi mereka harus melepaskan kekuatan jahat.

Trailernya diisi dengan momen mencekam yang dialami keempat pemeran utama ketika mereka menemukan makam tersebut.

Selain itu, rumah produksi juga merilis poster yang menampilkan wajah para pemeran utama dengan sejumlah huruf dan memberi sinyal atmosfir yang mencekam.

Film ini disutradarai Jang Jae Hyun yang mengerjakan Svaha: The Sixth Finger dan The Priests. Selain itu, Exhuma juga menjadi debut akting Lee Do Hyun di layar lebar.

Adapun film Exhuma akan tayang pada Februari 2024 di bioskop.