Bagikan:

JAKARTA - Giliran Timothée Chalamet yang merespons dugaan Kylie Jenner dan Selena Gomez bertengkar saat menghadiri Golden Globe 2024. Jawaban Chalamet beredar setelah sebuah momen menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar, Selena Gomez nampak mendatangi meja Taylor Swift dan Keleigh Teller. Mereka saling berbisik hingga Swift dan Teller terlihat terkejut dengan apa yang dibicarakan Gomez.

Video itu semakin viral setelah salah satu netizen mencoba membaca mulut Gomez. Netizen itu menduga Gomez berkata bahwa ia dilarang oleh Kylie Jenner saat meminta foto dengan Timothée Chalamet.

Setelah video itu beredar, Selena Gomez merespons bahwa ia tidak melihat atau berbicara dengan pasangan itu sepanjang acara.

Timothée Chalamet kemudian merespons pertanyaan ketika berada di Los Angeles. Ia terlihat berjalan diikuti sejumlah paparazzi. Salah satu wartawan bertanya apakah dia baik-baik saja dengan Gomez.

“Tentu saja,” jawab Timothée Chalamet singkat.

Ia juga ditanya apakah Gomez dan Kylie Jenner mengalami konflik. Chalamet yang berjalan langsung menjawab, “Tidak.”

Selena Gomez juga menulis komentar di postingan E!News mengenai pemberitaan tersebut. Ia menjelaskan mereka berbicara tentang seseorang namun bukan Chalamet maupun Jenner.

“Tidaaaak, aku bicara ke Taylor tentang dua temanku yang pacaran. Bukan urusan semua orang,” tulis Selena Gomez.

Gomez dan Timothée Chalamet pernah beradu peran dalam film romansa, Rainy Day in New York pada tahun 2019.