Usai <i>Call Me By Your Name</i>, Luca Guadagnino Ajak Timothee Chalamet Main <i>Bones and All</i>
Timothee Chalamet (Sony Pictures Classics)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Timothee Chalamet bergabung dalam film terbaru arahan sutradara Luca Guadagnino. Bertajuk Bones and All, Chalamet beradu peran dengan Taylor Russell dan Mark Rylance.

Bones and All menceritakan kisah cinta seorang perempuan bernama Maren yang belajar cara bertahan hidup dan Lea, seseorang nomaden. Keduanya bertemu dan melakukan perjalanan bersama.

Cerita ini diadaptasi dari buku karangan Camille DeAngelis. Sejak pertama kali membaca novelnya, Guadagnino tertarik untuk merealisasikan cerita dalam bentuk layar lebar.

Ditulis oleh David Kajganich, film ini juga diperankan oleh André Holland, Jessica Harper, Michael Stuhlbarg, David Gordon-Green, Francesca Scorsese serta Chloë Sevigny.

Melansir Deadline pada hari ini, 31 Mei, proyek ini dimulai di Ohio. Bones and All menjadi kolaborasi keduanya setelah Chalamet membintangi film Call Me By Your Name.

Selain Bones and All, mereka juga sedang mempersiapkan sekuel Call Me By Your Name. Namun, proses itu harus terhenti sejenak karena Armie Hammer sedang di ambang kontroversi.

Di sisi lain, ketika membaca bukunya, Luca Guadagnino memikirkan Timothee Chalamet yang dianggap cocok memerankan film ini. Mereka pun bertemu di Roma setelah larangan COVID dilonggarkan dan Chalamet mengiyakan proyek ini. Sementara itu, tanggal perilisan Bones and All belum dibagikan kepada publik.