Film Baru Emma Stone, <i>Cruella</i> Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini
Cruella (Twitter @DIsneyStudiosID)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Emma Stone, Cruella tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 26 Mei.

Film Cruella mengisahkan kehidupan Cruella de Vill (Emma Stone) sebelum terobsesi dengan kulit anjing Dalmatian. Awalnya Cruella adalah seorang desainer fesyen di London tahun 1970 yang sukses meniti karier.

Namun sebuah kejadian lantas mengubah kepribadiannya. Cruella menjadi wanita yang kejam dan mulai terobsesi dengan kulit anjing Dalmatian.

Dalam film terbaru ini, Disney memutuskan untuk tidak menyambung cerita film Dalmatian 101 dengan Cruella. 

“Kami hanya ingin membuat versi orisinal dari ini dan tidak ingin menambahkan apapun dalam visi saya. Sangat unik secara spesifik, ini adalah cerita orisinalnya yang berlatar belakang di London tahun ‘70-an,” kata Craig Gillespie, sutradara Cruella.

Selain Stone, Cruella turut dibintangi Mark Strong, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Jamie Demetriou, Joel Fry and Kirby Howell-Baptiste.

Disney pertama kali menampilkan karakter Cruella dalam film 101 Dalmatians pada 1996. Saat itu, Cruella digambarkan sebagai villain tanpa cerita latar belakang.

Film Cruella tidak hanya tayang di bioskop, tetapi juga layanan streaming Disney Plus dengan fitur Premiere Access. Fitur ini mengharuskan penonton membayar biaya tambahan agar bisa menyaksikan Cruella.