Emma Stone Jadi Peneror Anjing dalam Film <i>Cruella</i>
Emma Stone sebagai Cruella (tangkapan layar video Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, rumah produksi Disney merilis trailer perdana Cruella yang diperankan Emma Stone pada Rabu, 17 Februari waktu Indonesia.

Film ini menampilkan Cruella de Vil di tahun 1970-an di mana dalam trailer diperlihatkan potret kehidupan Cruella sebelum menjadi peneror anjing di London. Di tengah revolusi punk rock, seorang wanita bernama Estella adalah sosok yang pintar dalam dunia fesyen.

Bakat Estella menarik perhatian Baroness von Hellman (Emma Thompson), sang legenda mode. Tetapi berbagai peristiwa menjadikan Estella mulai berubah menjadi Cruella yang modis, kejam, dan pembalas dendam.

Karakter Cruella pertama kali hadir dalam film kartun 101 Dalmatians dari Walt Disney tahun 1961. Cerita ini akan berfokus kepada penceritaan Cruella sebelum terobsesi dengan kulit anjing sebagai fesyen.

Selain Stone dan Thompson, Cruella dibintangi Mark Strong, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Jamie Demetriou, Joel Fry and Kirby Howell-Baptiste.

Film ini disutradarai Craig Gillespie, orang yang mengarahkan film I, Tonya dan diproduseri Marc Platt, Kristin Burr, Andrew Gunn, dan Glenn Close.

Berdurasi satu menit, video trailer ini telah ditonton lebih dari dua juta dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar yang menantikan Cruella. Selain itu sebuah poster yang menunjukan close up Emma Stone juga dirilis untuk publik.

Film ini akan tayang di bioskop mulai 28 Mei mendatang. Tonton trailer film Cruella di bawah.