Emma Stone Sebut <i>Cruella</i> dan <i>Joker</i> Berbeda
Emma Stone sebagai Cruella. (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer perdana film Cruella yang dirilis pada bulan lalu meninggalkan impresi warganet yang membandingkan Cruella seperti Joker. Stone yang mendengar perbandingan tersebut tidak begitu menghiraukan perkataan orang-orang.

Kepada Total Film, Stone menyebut karakter Cruella berbeda dari Joker namun dia mengerti mengapa banyak orang yang membandingkan keduanya.

“Saya tidak akan membandingkan diri saya dengan Joaquin Phoenix (pemeran Joker). Saya berharap saya lebih seperti dia,” katanya. Stone pun tidak menganggap perbandingan kedua karakter itu perlu ditanggapi dengan serius.

“Ada hal yang emosional dan mendalam yang dialami Cruella yang mengirimnya ke sisi gelap yang jahat,” kata sutradara Craig Gillespie dalam wawancara yang sama. Gillespie pun menjamin adanya keseruan dengan sisi humor yang berbeda dari Joker.

Cruella sendiri mengisahkan seseorang bernama Estella (diperankan Emma Stone) yang pintar dalam dunia fesyen. Tetapi sebuah kejadian mengubah Estella menjadi seseorang bernama Cruella yang kejam dan suka membalas dendam.

Karakter Cruella pertama kali hadir dalam film 101 Dalmatians dari Walt Disney di tahun 1961. Cerita ini mengisahkan Cruella sebelum terobsesi dengan kulit anjing.

Film Cruella akan ditayangkan di bioskop bersamaan dengan layanan streaming Disney+ dengan sistem Premier Access di mana pelanggan Disney+ harus membayar sejumlah harga untuk menonton filmnya.