Netflix Beli Hak Siar Dua Sekuel <i>Knives Out</i>
Daniel Craig (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix dikabarkan membeli hak penyiaran dua sekuel Knives Out arahan Rian Johnson.

Mengutip Variety pada hari ini, 1 April, film Knives Out 2 dan Knives Out 3 kembali mempertemukan Johnson dengan aktor Daniel Craig. Diketahui film pertamanya mendapat nominasi Oscar untuk Best Original Screenplay dan memperoleh titel box office.

Daniel Craig akan memerankan detektif Benoit Blanc yang mencari tahu tersangka utamanya. Pada film pertamanya, dikisahkan seorang penulis misterius meninggal karena dibunuh di dalam rumah.

Keluarga besar sang penulis diduga sebagai pelaku dan kecurigaan bertambah. Knives Out dibintangi Jamie Lee Curtis, Chris Evans, Ana de Armas, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collete, Lakeith Stanfield dan Christopher Plummer.

Namun dengan akusisi Netflix, mereka mempertimbangkan apakah film ini akan tayang di bioskop terlebih dahulu atau tayang serempak di bioskop dan streaming.

Warganet yang melihat berita ini menyayangkan Netflix yang mengambil hak siar dari Lionsgate sebagai rumah produksi bagian pertamanya. Sementara itu proses produksi Knives Out 2 akan dimulai 28 Juni mendatang di Greece.