Film <i>Minari</i> Tayang di Indonesia April 2021
Poster Minari (A24)

Bagikan:

JAKARTA - Film produksi A24, Minari akan tayang di Indonesia April mendatang. Hari ini, Rabu, 31 Maret, jaringan bioskop CGV mengumumkan kabar baik tersebut melalui akun media sosial mereka.

“Mendapat 6 nominasi Oscar termasuk aktor utama & film terbaik, nantikan MINARI APRIL 2021 di CGV.”

Minari adalah film terbaru A24 yang disutradarai Lee Isaac Chung. Film ini menceritakan keluarga berdarah Korea-Amerika yang pindah ke pedesaan Arkansas tahun 1980 untuk mengubah nasib mereka.

Berbagai permasalahan ditemukan mulai dari budaya, bahasa, sampai stereotip yang mereka terima. Minari dibintangi Steven Yeun, Han Yeri, Alan Kim, Noel Kate Cho, Youn Yuh Jung, dan lainnya.

Film ini mendapat apresiasi positif di kancah internasional. Tercatat, Minari sudah mengantongi berbagai penghargaan dan nominasi dari Golden Globe, Screen Actors Guild Awards, Critics Choice Awards, sampai yang terbaru Oscar 2021.

Minari mendapat enam nominasi dalam ajang Oscar dengan Best Picture, Best Actor, Best Supporting Actress, Best Director, Best Original Screenplay, dan Best Original Score.

Adapun pengumuman pemenang Oscar 2021 akan diselenggarakan pada 25 April mendatang dan penonton bisa menyaksikan film Minari di Indonesia di bulan yang sama.