Ben Platt Kembali Perankan Karakter Ikonik dalam Film <i>Dear Evan Hansen</i>
Ben Platt (tangkapan layar video trailer Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ben Platt kembali memerankan Evan Hansen dalam film Dear Evan Hansen. Film ini adalah adaptasi dari musikal Broadway tahun 2015 yang dibentuk dalam format film musikal.

Film musikal Dear Evan Hansen disutradarai Stephen Chbosky, penulis The Perks of Being a Wallflower dan menggarap Wonder.

Film ini menceritakan Evan Hansen (Platt), seorang anak SMA yang memiliki anxious dan terisolasi, Surat yang ditulis untuk dirinya sendiri ditemukan dalam sebuah kantong milik seorang teman dan dianggap sebagai surat bunuh diri (suicide note).

Melalui trailer yang emosional pada Selasa, 18 Mei, lagu ikonik bertajuk You Will Be Found terdengar sepanjang video. Benj Pasek dan Justin Paul (La La Land, The Greatest Showman) menjadi komposer untuk film ini.

Selain Ben Platt, Dear Evan Hansen dibintangi Amy Adams, Julianne Moore, Kaitlyn Dever, Amandla Stenberg, Colton Ryan, Nik Dodani, DeMarius Copes, dan Danny Pino.

Film Dear Evan Hansen sangat dinantikan oleh para penonton. Musikalnya sendiri memperoleh berbagai penghargaan termasuk Tony Award.

Di bawah Universal Pictures, Dear Evan Hansen yang dibintangi Ben Platt akan tayang di bioskop mulai 24 September. Simak trailernya di bawah ini.