Ben Platt Kembali ke Politik dalam <i>The Politician</i> Musim Kedua
The Politican (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak kesuksesan musim pertamanya, serial The Politician melangkah optimis untuk musim keduanya. Terbukti perilisan trailer untuk musim kedua pada Senin, 15 Juni kemarin membuktikan kelanjutan karier Payton Hobart sangat ditunggu.

The Politician musim kedua menceritakan Payton Hobart (Ben Platt) melawan Dede Standish (Judith Light) dalam senat New York. Sebagai calon politisi, Payton harus menghadapi serangkaian tantangan selain lawan mainnya. Ibunya, Georgina Hobart (Gwyneth Paltrow) melakukan sesuatu yang menghalangi kesuksesan anaknya. Payton harus menentukan suaranya untuk meningkatkan pendukung.

Delapan episode yang tersaji pada musim pertama dilanjutkan dengan musim kedua di mana Payton berada di tahun ketiga di Columbia dan senat. Pada trailer The Politician musim kedua, perdebatan Hayton dengan para lawannya menjadi highlight dalam video berdurasi tiga menit.

Serial dari produser andal Ryan Murphy ini penuh intrik dan komedi, seperti serial miliknya yang lain. Ceritanya yang tidak biasa ini berfokus kepada seorang mahasiswa yang masuk ke ranah politik. The Politician menerima kepopuleran saat masuk ke Netflix setelah pindah dari FX.

Tidak hanya serialnya, lagu yang ditampilkan dalam serial ini juga laris manis di tangga musik. Lagu River yang dinyanyikan Ben Platt disukai penonton. Lagipula Ben, Platt memang seorang musisi di samping menjadi aktor. Jadi, suaranya tidak perlu diragukan lagi.

Selain Ben Platt dan Gwyneth Paltrow, The Politician musim kedua dibintangi Zoey Deutsch, Lucy Boynton, Laura Dreyfuss, Theo Germaine, David Corenswet, dan Ryan Haddad. Beberapa aktor akan bergabung untuk seri terbaru The Politician, salah satunya Jackie Hoffman.

The Politician musim kedua bisa disaksikan 19 Juni lewat layanan streaming Netflix. Simak trailer perdana The Politician musim kedua di bawah ini: