<i>Twogether</i> Bikin Lee Seung Gi dan Jasper Liu Jelajah Asia
Jasper Liu dan Lee Seung-gi (Twitter @NetflixID)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix siap menayangkan Twogether, sebuah variety show travelling yang menampilkan dua bintang kenamaan, Lee Seung-gi dan Jasper Liu. Diklaim tanpa naskah, acara ini akan menunjuk keduanya untuk mengunjungi berbagai negara di benua Asia termasuk Indonesia.

Tiga tempat yang menjadi rekomendasi adalah Indonesia, Thailand, dan Nepal. Ketiga lokasi itu merupakan rekomendasi penggemar. Meskipun berbeda negara dan bahasa, Seung-gi dan Jasper ditantang untuk menjalani sejumlah misi di tiap negara.

Di Indonesia, mereka mengunjungi Yogyakarta dan Bali, dilanjutkan dengan Bangkok dan Chiang Mai di Thailand serta Pokhara dan Kathmandu di Nepal. Nantinya, ketika mereka berhasil menjalankan misi di tiap negara, mereka akan mendapat kesempatan bertemu dengan penggemar.

Sebelumnya, warganet sempat dihebohkan dengan adanya Lee Seung Gi di sejumlah tempat wisata di Yogyakarta. Penggemar yang melihat langsung menuliskan dirinya tengah syuting untuk sesuatu tetapi tidak ingin menyebut nama acaranya. Kali ini, teka-teki itu terjawab.

Kedua aktor ini adalah bintang populer di negara mereka. Lee Seung-gi, penyanyi, presenter dan aktor ini banyak dikenal dengan proyek drama Korea seperti Vagabond dan A Korean Odyssey. Ia juga menjadi anggota regular dalam variety show Netflix, Busted.

Jasper Liu merupakan aktor dan bintang variety seperti More Than Blue, Take Me to the Moon. Triad Princess menjadi proyeknya bersama Netflix.

Keakraban keduanya bisa disaksikan penggemar dalam acara Twogether mulai 26 Juni mendatang. Siapa yang tidak sabar melihat dua aktor tampan ini bersama?