Ahn Bo Hyun Jawab Rumor Tidak Akur Dengan Park Seo Joon di <i>Itaewon Class</i>
Ahn Bo Hyun sebagai Park Geun Won (jtbc)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea Itaewon Class menjadi salah satu drama yang sukses secara rating dan popularitas. Meski berakhir pada bulan Maret, tidak membuat masyarakat lupa begitu saja dengan drama ini termasuk Ahn Bo Hyun pemeran Park Geun Won. Namun, ada rumor yang menyebutkan Ahn Bo Hyun dan Park Seo Joon (pemeran Park Saeroyi) tidak akur.

Rumor itu pun disebutkan presenter Kang Ho Dong saat Ahn Bo Hyun menjadi tamu dalam episode terbaru Knowing Brothers pada Sabtu, 30 Mei. “Saya dengar di balik layar mengatakan Bo Hyun tidak suka Park Seo Joon begitu besar di dunia nyata, di lokasi syuting,” kata Ho Dong.

Presenter itu melanjutkan pernyataan bahwa kabarnya sutradara Itaewon Class tidak memberi kesempatan yang sama bagi kedua bintang tersebut. Ahn Bo Hyun pun terkejut dan membalas, “Justru sebaliknya, saya memiliki umur yang sama dengan Seo Joon dan kami adalah teman baik.”

Kemudian, Bo Hyun menyadari apa yang dimaksud Ho Dong. “Ketika berakting sebagai villain, saya merasa saya tidak melakukan banyak take, tetapi dia (sutradara) merespon OK dan langsung berpindah adegan,” jelas aktor kelahiran 16 Mei ini.

Ia melihat ketika Seo Joon melakukan syuting, sutradara merekam adegan yang sama berulang kali sehingga Bo Hyun mengatakan “Kamu merekam Seo Joon lebih lama daripada saya,” kenang Bo Hyun yang mengatakan hal itu di depan Seo Joon sambil tertawa.

Ahn Bo Hyun bercerita ia dan Seo Joon adalah teman yang baik. Mereka tinggal berdekatan dan baru saja bertemu minggu lalu. “Kami sering bertemu walaupun syuting drama sudah selesai,” katanya.

Dalam Itaewon Class, diceritakan Geun Won sangat membenci Saeroyi sejak mereka duduk di bangku SMA. Karena suatu hal, Geun Won dan Saeroyi bertekad balas dendam terhadap satu sama lain dengan bisnis.

Kini, kedua aktor ini semakin memuncak di industri hiburan Korea Selatan. Saat ini, Park Seo Joon disibukkan dengan syuting untuk film Dream bersama IU sedangkan Ahn Bo Hyun baru dikonfirmasi bermain dalam drama Kairos bersama Shin Sung Rok, Lee Se Young, dan Seungyoon WINNER.