<i>Itaewon Class</i> Episode 13, Persaingan Tiada Akhir Soo Ah dan Yi Seo
Yi Seo dan Soo Ah (jTBC Drama)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan drama Korea Itaewon Class hanya tersisa dua pekan. Drama produksi jTBC ini menjadi salah satu drama yang ditunggu banyak penonton. Ketegangan antara Jangga Company dan Danbam masih menguat dan tidak berakhir. Ditambah, Jo Yi Seo (Kim Dami) dan Oh Soo Ah (Kwon Nara) bersaing untuk memperebutkan Park Saeroyi (Park Seo Joon).

Pada preview episode 13, adegan dibuka dengan Yi Seo yang menampar pipi Jang Geun Soo (Kim Dong Hee). Terlihat dari latar belakang preview tersebut, Yi Seo pergi mengunjungi perusahaan Jangga. Geun Soo memang menyatakan perasaannya kepada Yi Seo tetapi Yi Seo konsisten menyukai Saeroyi.

Yi Seo juga mengubah penampilannya dari edgy menjadi lebih feminim. Dengan rambut panjang dan riasan, Yi Seo bertransformasi menjadi gadis yang manis. Ia dikenal blak-blakan. Meski sudah menyampaikan perasaannya kepada Saeroyi, ia melakukannya lagi. “Menyukaimu adalah keputusan dan hakku,” kata dia.

Di sisi lain, Soo Ah masih menantang Yi Seo dan menyuruhnya mundur dari upaya mendapatkan Saeroyi. Soo Ah yakin Saeroyi masih menyukainya dan berusaha untuk mengejarnya meskipun ia bekerja untuk Jangga Company. Tetapi Yi Seo menantang Soo Ah karena dirinya takut Saeroyi menyukai Yi Seo.

Persaingan Jangga dengan Danbam terlihat kembali di sini. Saeroyi bahkan sempat bergumam; “Ini hanyalah permulaan.” Setelah semua kehancuran yang Saeroyi rasakan mulai dari kehilangan investor, calon pembeli, dan terancam bangkrut, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung) sebagai pemimpin Jangga mulai kewalahan mencari penerus tahta Jangga.

Karena menjebloskan anaknya, Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun), ke dalam sel tahanan, CEO Jang bertemu kembali dengan anak tirinya, Geun Soo dan ia mencoba belajar menjadi pewaris Jangga. Namun, semua bukan berarti berjalan mulus karena pada preview episode 13, CEO Jang jatuh pingsan di dalam ruangan.

Berjumlah 16 episode, Itaewon Class memiliki segala konflik yang belum terselesaikan dan penonton dibiarkan menerka-nerka ujungnya. Episode 13 bisa kita saksikan di jTBC pada hari ini, Jumat, 13 Maret, jam 11 malam waktu Korea Selatan. Kita juga bisa menontonnya lewat Netflix satu jam setelah penayangannya.

Sementara itu, V atau Taehyung dari grup Bangtan Seonyeodan (BTS) dipastikan mengisi soundtrack terbaru Itaewon Class dengan lagu berjudul Sweet Night. V dikenal sebagai teman baik Park Sae Joon, pemeran utama drama ini. Lagu yang diiringi gitar akustik ini juga dirilis hari ini.