Selain <i>The World of the Married</i>, Ini Rekomendasi Drama Korea Perselingkuhan
The World of the Married (jTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The World of The Married sedang ramai diperbincangkan. Drama yang tayang melalui saluran televisi jTBC ini menghadirkan kisah perselingkuhan, bersanding dengan drama Korea yang umumnya menampilkan kisah romantis remaja. Dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Jun, dan Han Seo Hee, The World of The Married menjadi drama yang paling ditunggu-tunggu. Namun selain drama ini, masih banyak drama Korea bertema perselingkuhan. Berikut VOI rangkum untuk Anda.

Secret Love Affair (2014)

Sebelum membintangi The World of The Married, aktris Kim Hee Ae lebih dulu berperan dalam drama perselingkuhan berjudul Secret Love Affair. Dalam drama ini, Hee Ae dikisahkan memiliki hubungan terlarang dengan seorang petugas layanan antar kirim ketika bertemu di sebuah acara konser. Ini menjadi drama perselingkuhan yang menghebohkan karena jauhnya jarak usia Kim Hee Ae dengan Yoo Ah In.

On The Way To The Airport (2016)

Choi Soo-ah (Kim Haneul) mencoba protes terhadap perlakuan pasangannya yang kerap mendominasi dalam rumah tangga mereka. Alih-alih mendengar protes Soo-ah, sang suami malah mengirim dia ke sebuah sekolah internasional di Malaysia agar kariernya sebagai pramugari makin meningkat. Sesuai judulnya, Soo-ah bertemu dengan Seo Do Woo (Lee Sang Yoon) di bandara dan kisah cinta mereka pun dimulai.

My Wife’s Having An Affair This Week (2016)

Jika cerita perselingkuhan kerap digambarkan gelap, dalam drama ini semua terasa jenaka. Berkisah tentang Do Hyun Woo (Lee Sun Gyu) yang merasa curiga jika istrinya Jung Soo-yeon (Song Jihyo) selingkuh dengan seorang pria, tetapi Hyun Woo tidak tahu bagaimana cara membongkar hal tersebut. Kemudian, ia bergabung dengan sebuah forum internet dan mencari bantuan dari teman-temannya untuk mengungkap perselingkuhan tersebut.

Misty (2018)

Perselingkuhan berbalut kriminal menjadi tema yang diambil oleh Misty. Go Hye Ran (Kim Nam Joo) adalah pembawa berita kenamaan. Suatu hari, namanya terseret ke dalam kasus dugaan pembunuhan Kevin Lee (Go Jun), atlet golf yang merupakan mantan pacarnya. Hye Ran yang sedang dalam proses cerai dengan suaminya, Kang Tae Wook (Ji Jin Hee) akhirnya saling membantu setelah Tae Wook mengajukan diri sebagai pengacara.

Love Affairs in the Afternoon (2019)

Diadaptasi dari drama asal Jepang, Hirugao, drama Love Affairs in the Afternoon menceritakan Son Ji Eun (Park Ha sun) yang baru pindah ke sebuah kota kecil karena pekerjaan suaminya. Ji Eun sering ditinggal kerja sehingga kehidupannya menjadi membosankan. Lalu ia bertemu dengan Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob), seorang guru biologi di kota tersebut. Keduanya memulai hubungan perselingkuhan di tengah kebosanan mereka.

Sebagai informasi tambahan, drama The World of the Married baru saja menyalip Itaewon Class sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah saluran televisi jTBC. Penayangan episode 5 dan 6 kemarin malam membawa The World of the Married mencapai rating 18,816 persen. Drama ini langsung menempati urutan ketiga drama dengan rating tertinggi setelah Sky Castle dan Crash Landing on You.