Drama <i>The World of The Married</i> Pengganti <i>Itaewon Class</i> yang Tak Kalah Seru
Poster The World of The Married (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah kesuksesan drama korea Itaewon Class, saluran televisi JTBC menyiapkan drama pengganti yang tidak kalah menarik, The World of the Married. Drama ini memulai penayangannya sejak 27 Maret lalu. Berbeda dari Itaewon Class yang kental dengan anak muda, The World of the Married menceritakan hubungan percintaan dewasa.

The World of the Married dibintangi Kim Hee Ae dan Park Hae Joon di mana drama ini mempertemukan keduanya sebagai sepasang suami istri. Drama ini diarahkan oleh Mo Wan-Il yang sempat mengarahkan drama bergenre sama, Misty. Penulisan naskahnya diserahkan kepada Joo Hyun yang menulis Revolutionary Love.

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah dokter medis. Ia memiliki karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, namun di balik itu semua Sun Woo harus menghadapi suaminya Lee Tae O (Park Hae Joon) yang ternyata menghianatinya.

Di sisi lain, Tae O adalah pengusaha sektor industri hiburan. Keinginannya sebagai sutradara film terkenal masih tinggi. Pekerjaannya didukung oleh sang istri namun hal tersebut tidak lantas membuat Tae O setia karena ia terlibat hubungan yang rumit.

Drama The World of the Married adalah remake drama Korea dari serial televisi asal Inggris, Doctor Foster yang ditayangkan BBC One pada 2015. Meskipun begitu, sang sutradara mengaku The World of the Married memiliki perbedaan dari drama orisinalnya.

Selain Kim Hee Ae dan Park Hae Joon, The World of the Married dibintangi oleh Han Seo Hee, Lee Kyoung Young, dan Kim Young Min yang baru berakting di Crash Landing on You.

Sambutan positif diterima drama ini sebab penayangan perdananya mencapai rating 6,3 persen dan menjadikannya sebagai raihan angka terbesar perdana pada sejarah penayangan JTBC. Drama ini juga menjadi comeback Kim Hee Ae setelah drama terakhirnya, Second to Last Love di tahun 2016.

Berjumlah 16 episode, The World of the Married - diberi rating R oleh JTBC - bisa ditonton mulai Jumat dan Sabtu pukul 10:50 malam waktu Korea Selatan. Selain itu, bisa juga disaksikan lewat televisi maupun layanan streaming on demand.