Bruce Willis dan John Travolta Bertemu Lagi dalam <i>Paradise City</i>
Bruce Willis - John Travolta (Miramax)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Bruce Willis dan John Travolta akan berakting bersama kembali setelah 27 tahun terpisah. Mereka berperan dalam film Paradise City.

Secara teknis, Paradise City menjadi film keempat yang diperankan kedua aktor ini. Namun film Pulp Fiction yang dirilis pada tahun 1994 menjadi satu-satunya film yang mempertemukan mereka dalam layar lebar.

Willis berperan sebagai Ryan Swan, seorang pemburu yang mencoba menebus dunia kejahatan Hawaii. Dia ingin membalas dendam kepada seorang gembong yang membunuh ayahnya dan diperankan John Travolta.

Sementara dua film lainnya, Look Who’s Talking dan Look Who’s Talking Too hanya menampilkan suara Willis dan Travolta.

Disutradarai Chuck Russell, Paradise City juga menampilkan aktris asal Thailand, Praya Lundberg. Russell dikenal dengan penyutradaraannya dalam film The Mask dan The Scorpion King.

Bruce Willis sendiri cukup produktif selama bertahun-tahun. Dia baru saja membintangi film Breach dan Cosmic Sin sedangkan Travolta terakhir kali melakoni The Fanatic pada 2019.

Kabarnya, produksi Paradise City sudah dimulai pada hari ini, 17 Mei di Maui, Hawaii. Tempat tersebut menjadi pusat cerita keseluruhan film. Untuk tanggal perilisan film yang dibintangi Bruce Willis dan John Travolta ini, belum ada yang bisa dikonfirmasi.